sta bbm kalimalang dan debit mandiri

tertarik dengan spanduk di stasiun pengisian bahan bakar di kalimalang dekat kampung dua bekasi, gue pun mencobanya. sengaja gue minta isi full tank, karena gue pikir gak akan ada pembulatan karena dibayar dengan sistem elektronik. sambil bercanda gue bilang ke tukang isinya kalo isinya gak usah sampe luber karena sayang bakal kebuang di kampung dua soalnya jalannya jelek banget.
selesai ngisi langsung gue keluarin kartu debit bank mandiri, tapi ternyata kena biaya rp. 3.000.
halah, belon lewat kampung dua aja gue udah kececer bahan bakar setengah liter.

Tags: , , , ,

Leave a Reply

