aura

beberapa minggu yang lalu ditempat training gue iseng-iseng foto aura. harganya rp. 70k (mahal juga yah), dan hasilnya aura gue kuning oranye. menurut buku petunjuk yang disediakan, kuning oranye berarti suka berpetualang, cerdas, pemikir.
malam ini gue cari tau di pak de google apakah intepretasi warna pada aura itu memiliki kesamaan, atau hanya akal-akalan si pembuat foto. akhirnya dari beberapa website gue simpulkan bahwa intrepretasi warna tersebut memang memiliki garis besar yang sama. jadi …. ini lah aku si petualang pemikir hehehe.
kalo mau liat aura dengan metode quiz, bisa di coba di http://www.testcafe.com/ . menurut hasil quiz ini aura gue cuman kuning, yah mendekati dengan hasil yang di foto lah.

Tags: , , ,

Leave a Reply

